Thursday, April 11, 2019

Sosial Media Update

with 0 Comment
Twitter


Terakhir buka akun twitter ini cuma buat hapus-hapusin twit. Banyak hal memalukan di sana, jadi kudu dibumihanguskan biar nggak ada jejak. Lalu gembok akun biar nggak semua orang bisa buka profil.

Abis itu udah nggak pernah dibuka lagi dan sekarang malah lupa passwordnya. Bahkan lupa pake email yang mana. Jadi butuh waktu kalau mau dibangkitkan lagi buat reset password. Tapi yaudahlah nggak penting pula. Nggak ada niat sedikitpun buat reset, mending bikin akun twitter baru.

Lagian kalau lagi pengen ngecek info-info terbaru di twitter juga nggak perlu punya akun nggak masalah.

Instagram


Akun Instagram ini juga udah nggak pernah dibuka, mungkin udah jutaan tahun lupa password. Kecuali beberapa bulan lalu sempat coba reset karena ada notifikasi aneh. Itupun cuma sekali dan udah nggak pernah dibuka lagi.

Sekarang udah lupa lagi password terakhirnya apa. Lagian juga udah punya akun yang baru. Walaupun sama sekali nggak pernah update, bahkan nggak punya folower.

Jadi akun Instagram yang baru cuma dijadiin hiburan kalau lagi pengen liat-liat foto/video meme lucuk.

Pengen banget hapus akun lama, tapi masih malas meluangkan waktu buat reset password lagi, karena udah lupa juga pake email yang mana.


Facebook


Udah nggak kedetek sama sekali. Bahkan nggak bisa dicari pake nama asli.

Ada akun Facebook baru, cuma untuk jual beli. Friendlist nggak ada satupun orang yang kenal personal. Dibuka paling seminggu sekali buat ngecek grup, itupun cuma beberapa menit selesai. Sengaja nggak mau berlama-lama biar nggak keracunan.

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Channelku

Artikel Acak

Lagi Trending