Friday, December 7, 2018

Tulisan Random 8 Desember 2018

with 0 Comment
Beberapa hari belakangan lagi terjerumus dalam sisi aneh dunia per-youtube-pan. Tepatnya lagi ketagihan nonton video-video orang kepatuk ular cobra/ king cobra/ black mamba. 

Lol, wut?

Kebanyakan orang yang kena gigit ular cobra, endingnya meninggal. Tapi ada juga yang cuma bengkak. Setelah dikasih anti-venom, bisa sembuh normal lagi. Ini biasanya terjadi ketika ular mematuk tapi belum sempat memompa venomnya. Jadi waktu kena gigit langsung buru-buru ular ditarik spontan. Berawal dari kaget dan panik, lalu dengan sektika refleks menarik paksa gigitan ularnya. Jadi lumayanlah masih bisa hidup, masih bisa makan enak dan menyesali perbuatannya main-main sama ular paling berbisa.

Sedangkan orang yang berujung dengan kematian justru orang yang kalem. Pede-pede aja digigit ular cobra, berlagak sok tenang. Membiarkan si ular memompa venomnya ke dalam darah. Nunggu si cobra melepas gigitan itu dengan sendirinya, selah-olah dia lagi digigit ular air atau ular python. 

Yaudah ternyata telat. Walaupun abis itu dikasih anti-venom juga nggak mempan. Mati dueh..

Dan yang paling ngeri, ada yang membusuk dagingnya, padahal orangnya masih tetap hidup. 

Kena gigit di punggung telapak tangan, ternyata dagingnya membusuk sampai ke pangkal lengan. Nggak bisa bayangin gimana perasaan orang yang kena gigit. Melihat secara langsung detik-detik tangannya menjadi bangkai. Pelan-pelan tapi pasti. Kan ngeri.

Ada pula yang perutnya sampai berlubang gara-gara efek venom. Bener-bener bolong selebar bola tenis sampai jeroannya keliatan. Padahal orangnya masih hidup dan sadar.

Ada yang kulit lengan mengelupas. Bukan hanya kulit ari, tapi bener-bener kulitnya terbuka seperti korden sampai menganga lebar, dagingnya kelihatan jelas terbuka. Ngeri pokoknya.

Ah skip lah.. 

Kok bisa ketagihan nonton gituan. Padahal setiap kali nonton, dalam hati "modyar ora.. modyaaaar". Mendadak merasa diri lebih tinggi. Haha.. merasa labih beruntung maksudnya.

Mbarang og pekok mbanget, king cobra nggo dolanan. Emange kucing.

Beda kan, kalau kucing dieman (disayang), dia bakal membalas eman. Tapi ular kan binatang liar. Apalagi cobra atau black mamba, mustahil dijinakkan. Mau dielus-elus tiap hari, giliran laper atau lagi marah juga tetep nggak segan-segan nyakot majikannya dan mentransfer venom ke dalam darah.



Sooooooooo...

Selain bikin tegang, yang menarik dari konten ini adalah komentar-komentarnya.

Dijamin selalu ada orang yang nyukurin, nyepatani dan nggoblok-nggoblokke. Belum pernah liat ada komentar "RIP"  kepada orang yang mati digigit ular. seolah udah selayaknya orang begok terkena seleksi alam.


Yap, ujdah jadi kebiasaan. Nonton video youtube paling durasi semenit, tapi giliran baca komentar malah bisa sampai 10 menit. Soalnya lucu-lucu. Seringkali videonya jelek, tapi justru komen-komennya yang menghibur.

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending