Friday, December 14, 2018

Subscriber Anjlok | YouTube Lagi Resik resik | 13 - 14 Desember 2018

with 0 Comment


So, YouTube lagi bersih-bersih. Ternyata ada 60 ekor spam subscriber di channel ane yang dibinasakan. Anjlok deh.. tapi mantap lah YouTube, sering-sering aja begini malah bagus. Lumayan mengurangi jumlah channel sampah yang bener-bener udah merajalela.

Pengumuman YouTube tentang pengurang jumlah subscriber :

Pada tanggal 13-14 Desember 2018, Anda mungkin akan melihat penurunan jumlah subscriber secara signifikan karena kami menghapus spam dari channel Anda. Anda akan melihat pemberitahuan di YouTube Studio jika terkena dampaknya.

Jumlah pengguna yang telah subscribe ke channel YouTube Anda adalah metrik yang mencerminkan jumlah orang yang mengikuti channel Anda. Jumlah subscriber yang ditampilkan di lokasi berikut diperbarui secara real time:
  • Halaman channel
  • Pengalih akun
  • Halaman tonton video
  • Situs dan aplikasi pihak ketiga yang menggunakan API Data YouTube

Catatan: Jumlah subscriber di dasbor YouTube Studio versi beta dan aplikasi seluler YouTube Studio diperbarui hampir secara real-time. Jumlah subscriber di Kreator Studio Klasik dapat tertunda hingga 24-48 jam.

YouTube menghapus akun yang ditutup & subscriber spam

Apa itu akun yang ditutup dan subscriber spam?

Akun yang ditutup: Ini adalah akun yang ditutup oleh pengguna, atau dihentikan oleh YouTube karena melakukan pelanggaran kebijakan.

Subscriber spam: Subscriber yang diperoleh melalui sarana buatan, seperti pembelian subscriber melalui layanan pihak ketiga.

Kami secara berkala memverifikasi keabsahan akun dan tindakan di channel YouTube Anda. Ini dilakukan untuk memastikan metrik situs kami bebas dari spam, penyalahgunaan, serta akun yang ditutup, agar YouTube tetap menjadi tempat yang adil bagi semua penggunanya. Sangat penting bagi Anda untuk menjaga validitas jumlah subscriber, untuk memastikan bahwa peningkatan jumlah subscriber terjadi karena Anda membangun komunitas dari penggemar sejati, yang akan terus menonton dan mendukung Anda.

Akun yang ditutup serta subscriber yang teridentifikasi sebagai spam tidak akan disertakan dalam penghitungan jumlah total subscriber, dan tidak akan ditampilkan di daftar subscriber Anda. Karena ini adalah tindakan buatan, menghapusnya tidak memengaruhi penayangan atau waktu tayang.

Mendapatkan subscriber melalui berbagai cara buatan

Kami percaya bahwa mengembangkan channel harus dilakukan dengan menciptakan konten berkualitas yang menarik penonton untuk subscribe, bukan melalui pertukaran buatan atau terkoordinasi.

Penawaran untuk subscribe ke channel kreator lain sebagai pertukaran untuk subscribe ke channel Anda, juga disebut "Sub4Sub", tidak diperbolehkan. 

Kreator yang menawarkan pertukaran seperti ini berisiko kehilangan jumlah subscriber, menerima teguran Persyaratan Penggunaan, atau bahkan channelnya akan dihentikan.

Selain itu, layanan yang mencoba meningkatkan jumlah subscriber YouTube melalui cara otomatis atau marketplace, juga dinilai melanggar Persyaratan Layanan kami, seperti:

Membeli subscriber dari situs pihak ketiga

Pertukaran dan layanan "Sub4Sub" dari situs web pihak ketiga yang membuat Anda subscribe ke beberapa channel, lalu channel tersebut subscribe juga ke channel Anda.

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending

Arsip Blog