Friday, December 21, 2018

Jogja Darurat Klitih

with 0 Comment
Belakangan ini Jogja sedang darurat klitih

Baru saja saya melihat ada 2 postingan korban klitih di salah satu Grup Komunitas Jogja di Facebook. Bahkan salah satunya terjadi di depan Polsek.

Itupun belum saya scroll ke bawah.

Kasus klitih ini sedang menggila di Jogja. Selalu adaaaaaa saja korban baru setiap harinya (saya tidak sedang melebih-lebihkan). Kemarin saja ada 5 kejadian dalam waktu hanya jeda beberapa menit (menurut postingan).

Ini contoh korban klitih dari divisi lempar batu
Ini contoh klitih divisi sabet pedang
Walaupun beberapa bulan ini saya belum berkunjung lagi ke Jogja. Tapi saya rasa tinggal di Jogja masa-masa sekarang cukup mencekam. Terutama jika keluar berkendara di malam hari di jalur sepi.

Sebagian besar pelaku klitih adalah remaja usia sekolah. Di mana masih dilindungi UU perlindungan anak. Sehingga walaupun tertangkap juga kemungkinan dibebaskan lagi. Apalagi sekarang sedang masa liburan sekolah. Duh tambah ngeri..

P.S: Kemarin ada pelaku klitih yang dikejar korbannya menggendarai mobil, lalu tertabrak sampai akhirnya pelaku klitih tewas sejumah 2 orang (remaja). Sopir yang awalnya korban, sekarang justru terjerat kasus hukum.

Pelaku klitih sudah terbukti dengan ditemukannya stik pemecah kaca & pecahan kaca di lokasi kejadian. Hanya dakwaan klitih gugur karena pelaku tewas.

Sedangkan sopir terkena dakwaan karena pelaku tewas tertabrak di lokasi yang cukup jauh setelah terjadi kejar-kejaran.

Jadi serba salah kan..

UPDATE Friday, December 21, 2018

Pagi-pagi sudah ada korban lagi.



Baru dua jam uploaded, sudah mendapat ribuan tanggapan.

Sampai sekarang masih ramai. Saya tutup karena membuat kinerja browser lemot. Biasanya tanggapan akan mulai berkurang nanti jika ada orang posting korban klitih yang baru.

Disclaimer :

Tulisan di atas adalah pindahan dari jawaban saya dari forum sebelah:


0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending

Arsip Blog