Sunday, December 16, 2018

5 YouTuber Favorit Paling Keren Sedunia

with 0 Comment
Ada pertanyaan:
Siapakah Youtuber panutan Anda? Yang memiliki konten bagus, editing keren dan konsep yang rapi favorit Anda? Mengapa?



Awalnya mereka satu tim. Sayang harus berpisah dan membangun channel masing-masing. Untung kedua channel ini sama-sama bagusnya, keduanya sangat kreatif dan profesional. Jika kamu penggila action video. Subscribe 2 channel ini.
Masing-masing juga punya second channel khusus membahas behind the scene pembuatan video.
Kumpulan beberapa anak muda dari berbagai negara. Channel ini sangat inspiratif untuk orang-orang berjiwa nekad (dalam arti positif). Saya mengikuti channel ini sejak mereka masih pemula sampai sekarang sudah sukses.
Beda sama channel indo yang (katanya) cuma hobi pamer, channel ini justru sering mewujudkan impian orang lain. Disamping itu, mereka juga banyak ide gila, misalnya: Masuk kemanapun gratis tanpa tiket, entah ke bioskop, tempat wisata, private club orang kaya, artis, dsb.. hanya bermodal rompi proyek (rompi reparasi).
Sebenarnya channel ini bukan panutan dari sisi konten. Tapi menurut saya pemilik channel ini adalah prankster paling original dan paling gila sedunia. Dia sudah hobi melakukan prank jauh hari sebelum ada YouTube. Walaupun upload video (kasarnya) setahun sekali, tapi tetap mempunyai jutaan subscriber.
Cek aja videonya tentang prank piala dunia, dia ikut angkat trophy bahkan ikut foto-foto bareng pemain asli tanpa ada orang menyadari. Badan ceking tapi ikut naik lomba binaraga, padahal bukan peserta. Kejuaraan voli dunia, masuk arena dengan pede, pura-pura menjadi pemain ikut menyalami peserta lawan. atau sekedar nimbrung wawancara TV seolah ikut memenangkan pertandingan. Udahlah, pokoknya orang ini gila natural level 4.
Nggak perlu penjelasan lagi. Intinya orang ini bisa merubah segala sesuatu menjadi komedi. Pembuatan video dan hasil editingnya nggak main-main. Menurut saya channel Indo nggak ada satupun yang mendekati kuku jarinya.
Ini adalah channel saya, huehehehe.. per tulisan ini ditulis udah dapat 999 subscriber. Mungkin diantara kalian yang membaca ada yang mau menjadi sukarelawan, biar genap 1000 subscriber?
Ada nggak?
Hello?
Anybody?
Oh nggak ada..
Yowes,
I’m out.

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending

Arsip Blog