Tuesday, October 9, 2018

81.728 Ranking Blog ini di Indonesia

with 0 Comment
Cuma reminder :

Hari ini, Selasa, 9 Oktober 2018 kurang lebih jam 19.00 WIB. Blog ini (admanda.com) menempati ranking 81.728 di Indonesia. Artinya ada 81.727 blog indonesia yang rankingnya berada di atas blog ini. Yaiyalah ha ha ha.. cedih.

Sepertinya, saya harus lebih perhatian dengan blog ini, he. Siapa tau bulan depan naik peringkat. Plus naik juga earningnya.

CRAZY OPINION

BTW, website nomor 1 di Indonesia : Tribun News

So, menurut ane, kualitas website bener-bener TIDAK menentukan ranking. Gak jadi cedih lah.. 

Biarin portal berita nyepam di jagad internet. Maklum aja, tribun news dalam sehari bisa posting ratusan bahkan ribuan artikel. Walau isinya muter-muter doang gak jelas. Dalam sehari loh, bayangin aja.

Sedangkan blog ane ini udah bertahun-tahun, baru berisi 129 artikel, haha pantes lah.

Selain bombardir artikel, portal berita itu hobi banget sama klik bait (judul dan gambar bombastis). Seringkali dikasih lingkaran merah di foto thumbnail, padahal gak ada apa-apa di situ. Atau dikasih tanda panah merah, biar orang penasaran. 

Begitu masuk, isinya.... mehhhh.... 

Parahnya lagi, satu judul bisa dipecah menjadi puluhan halaman, isinya mirip semua. Apaan lah..

Tadi pagi kebetulan (gak sengaja) baca artikel tribun judulnya (kurang lebih) : 
Merinding !! Inilah 3 kata yang diucapkan Khabib sesaat sebelum mengalahkan Gregor

Setelah ane buka artikelnya...

Isinya panjang lebar gak jelas, trus di akhir potongan artikel itu baru disebutkan 3 kata misterius yang bikin merinding ini. Apa cobak? "Lets talk now".

Wait.. what?
Gitu aja? 
Saya udah baca serius loh..
Cuma "lets talk now"?
Apanya yang bikin merinding? 
Maksudnya apa? 
Mana-mana? 

"Oh iya merinding..."

Ha ha.. dasar spammer!

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending