Monday, September 3, 2018

TV Series : DEXTER - Jangan Ditonton, Buang-buang Waktu

with 0 Comment
Serial TV lawas, berjudul Dexter. IMDB rating 8.8. Tayang pada tahun 2006-2013. Terdiri dari 8 Season, masing-masing ada 12 episode.

Bercerita tentang seorang bernama Dexter, ahli forensik di Metro Miami Police Homicide, alias bagian pembunuhan. Siang hari dia punya kehidupan normal, tapi kalau malam hari dia berprofesi sebagai Serial Killer, alias pembunuh berantai.

Bagus ceritanya, kalau mau buang-buang waktu di sore hari. Apalagi banyak darah, mayat maupun adult scene di dalam film ini. So jangan ditonton.

Kenapa buang-buang waktu?

Taruh setiap episode berdurasi satu jam biar gampang. Artinya, kalau kelar nonton selama 8 Season x 12 episode, udah 96 jam = 4 hari waktu anda terbuang. What a waste.. 



Sedikit Spoiler biar panjang postingannya..

Dexter, waktu bayi terjebak di atas genangan darah selama berhari-hari karena ibunya dibunuh di depan mata. Melihat ibunya secara langsung dipotong-potong pakai chain shaw, bikin dexter trauma. Akhirnya dia tumbuh menjadi manusia psikopat gak punya perasaan, terobsesi dengan darah dan mempunyai kebutuhan membunuh yang gak bisa ditahan. 

Untungnya dia diadopsi oleh Harry, seorang berprofesi polisi. Harry, ayah angkatnya ini mengarahkan Dexter menjadi psikopat yang bermanfaat. Dexter hanya boleh menghabisi nyawa orang yang bener-bener layak untuk dihabisi. Membunuh Pembunuh. Bikin dunia menjadi lebih baik.


0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending