Thursday, May 24, 2018

Spoiler Film Ready Player One

with 0 Comment
Film garapan Steven Spielberg udah hampir dipastikan keren. Sutradara peka jaman dan gak terikat genre. Cuma untuk film Ready player One ini, kemungkinan hanya bisa dinikmati oleh anak-anak generasi 90an, pecinta novel fantasi, dan Gamer tentunya.

Kenapa generasi 90an? Karena banyak pop culture yang diambil dari tahun 90an di film ini. Contohnya ada Gundam, Goro, Alien, Final Fantasy, dll, dll, banyak buanget pokoknya, siap-siap aja cengengesan putar otak pengen mengingat karakter di film ini, sekaligus membuka memory masa kecil.

So, bagi generasi milenial kemungkinan gak paham betapa kerennya film satu ini.



Di film ready Player One ini gak akan ditemui special effects canggih seperti halnya film Spielberg yang lain, karena basicnya film ini adalah game, walaupun VR, tapi yah tetep animasi 3D.

Kalau yang udah baca bukunya, bisa jadi justru membenci film ini, karena beda jauh dari konten yang udah ada. 

Walaupun alur cerita sangat sederhana tapi film ini enjoyable banget. Rekomended.

Spoiler Alert

Masa depan, dunia kacau. Untung ada seorang programer jenius menciptakan game virtual reality super canggih yang bisa membuat orang "lari dari kenyataan". Singkat cerita, semua orang menjadi gamer dan sang programer menjadi orang terkaya di dunia.

Sang programer setelah menua dan mati meninggalkan teka teki (perlombaan khusus) di dunia game. Siapapun yang bisa menyelesaikan teka teki itu bakal mewarisi seluruh kekayaannya di dunia nyata.

Udah gitu aja ceritanya, semua orang berlomba.

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending