Thursday, May 24, 2018

Spoiler Film Black Panther

with 0 Comment
Film Black Panther : Mengecewakan. Tapi masih mendingan daripada Spiderman : Homecoming.

Black Panther bener-bener overrated film, seperti halnya Deadpool 2. Ceritanya klise, gampang ditebak. Drama gak kena, dialog kek script murahan. CGI gak bagus, action (adegan brantem) jelek. Lelucon garing, pokoknya parah.

Walaupun genre sci-fi, tapi bener-bener kelewatan. 



Ceritanya Wakanda adalah negara terkaya di dunia, karena menjadi satu-satunya negara penghasil vibranium, logam terkuat di bumi. Gak cuma paling kaya, tapi juga paling mutakhir dalam bidang teknologi, udah otomatis. 

Sampai-sampai bisa membangun perisai kamuflase untuk menyembunyikan identitas negaranya. Biar selalu dianggap miskin sama negara lain, alias macak kere. Biar gak dirampok negara lain. 

Bahkan di Afrika masih banyak negara miskin, tapi selama jutaan tahun Wakanda gak mau nolong karena takut ketahuan. Padahal mampu.

Yok lanjut yok..

Masalahnya, mungkin karena di film marvel sebelumnya, spiderman punya kostum canggih, maka black panther gak mau kalah, dia punya kostum nano-tech. Alhasil Iron man juga ikut-ikutan punya kostum nano-tech di film avengers : infinity war.

Bedanya Iron man bisa terbang, punya banyak rudal di armornya, sedangkan black panther punya ramuan obat kuat untuk menjadi superhero. Ha ha parah.. kenapa gak semua orang disuruh minum ramuan itu, minimal jenderal dan pasukannya. Kalau semua pasukan punya super power kan Wakanda lebih terjamin.
Seperti halnya Avengers, kenapa Black Widow dan Hawkeye gak dipakein armor kek Iron man. Kan lebih aman, bisa terbang pula.
Yok skip yok..

Anehnya lagi, villain (karakter jahat) di film Black Panther (yang juga pangeran Wakanda), malah protagonis. Dia yang punya ide agar Wakanda membantu negara-negara lain, gak hanya di Afrika, tapi di seluruh dunia.

Dan endingnya udah bisa ditebak, Black Panther (raja terpilih Wakanda) mau gitu aja merubah adat dan tradisi leluhurnya yang udah berjalan ribuan tahun. Akhirnya mau bongkar rahasia bahwa Wakanda adalah negara terkaya dan bahkan menawarkan bantuan ke negara-negara lain di dunia.

Sh!t, bahkan dengan cerita kek begitu, Black Panther berhasil tembus keuntungan milyaran dolar. 

PS : Pahlawan sesungguhnya di film Black Panther, adalah Nakia (dan Mbaku).

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending