Thursday, March 22, 2018

Cara Mengetahui Unfollower Instagram di Android

with 0 Comment
Simpel, download aja aplikasi di play store, trus instal di hape (android). Nama aplikasinya UNFOLLOWERS. Ringan cuma 2 MB, penggunaannya gampang dan yang paling penting, multifungsional. 

Ane udah berkali-kali ganti aplikasi (yang gunanya untuk mencari tau unfollower instagram). Menurut ane aplikasi ini yang terbaik. Udah setahun lebih terinstal di hape ane dan gak tergoda ke aplikasi lain.

Ane katakan ini aplikasi multifungsi, karena di situ gak hanya berfungsi untuk mengecek profil yang unfollow akun instagram kita, tapi juga banyak fungsi yang lain. Cek aja sendiri.

Gini tampilannya

Ane kira semua orang juga mengalami, diantara segerombolan teman kita, pasti ada yang menganggap dirinya selebgram. Terutama teman lama yang emang udah lama gak ketemu.

Tiba-tiba follow akun instagram kita, trus giliran udah difollow balik, mendadak dia unfollow. Haaa.. apa maksudnya?

Sayangnya instagram tidak memberikan notifikasi jika ada akun yang unfollow, jadi kita gak bisa langsung membalas budi (baca : unfollow balik). So, untuk mengetahui siapa yang unfollow instagram kita, harus download aplikasi pihak ketiga.

I know, mungkin semua orang juga pasti bahagia kalau punya follower banyak. Manusiawi katanya, apalagi jika follower bejibun tapi following cuma bajindul (baca : sedikit). Bahagia bukan main pastinya, kan jadi bisa pamer ke banyak orang. Ane sih biasa aja, bahkan ane sebenarnya jarang-jarang main instagram.

Mungkin besok kalau udah mau pamer sesuatu (baca : pamer blog baru, atau channel youtube baru), mungkin ane bakal rajin main instagram. Minimal pamer bukan sekedar pamer kan?

Tapi untuk saat ini, gimana mau rajin main instagram, ngelola blog aja gak keburu. Haaaa..

Dasar pemburu follower!! 
Tunggu pembalasanku!!
Tungguin bentar..

See, ane cek ternyata ada 5 orang yang unfollow akun instagram ane. Ciyan banget. Hee.. Untung dari kelima akun itu, gak ada yang ane kenal secara personal.


Sudahlah lupakan itu, ingat aja ini : Instagram itu media social, bukan media pamer. 

Mungkin kita hidup di jaman.. dimana untuk bahagia adalah dengan cara memamerkan pencapaian. Trus gimana nasib orang yang yang gak bisa pamer ini itu? Tenang aja, nasib baik berpihak sama orang baik. Gak akan tertukar selamanya. 

Koe ki ngomong opo to ndes? 

Because blog-blog ku sak karep-karepku to yaaa..

BTW, bagi yang mau follow instagram ane, @admanda_ atau Thomas Admanda sama aja (pasti ane folbek). Kalau ane gak folbek dalam 3 hari, silahkan unfollow lagi. Ha ha.. maklum gak setiap hari buka instagram.

Tapi ingat, kalau ane udah folbek trus di unfollow, yaudah pasti ane unfollow balik. Gak peduli presiden jokowi yang unfollow ane, demi keadilan.. ane bakal unfollow balik. He he..

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending