Thursday, February 1, 2018

Halaman Daftar Isi Blog Udah Bisa Diakses Lagi

with 4 comments
Mendadak kangen sama blog ini. Buka statistik blog di dashboard masih belum ada kemajuan yang berarti. Pageviews masih tetap 100-200 per hari. Nyadar sih, update postingan aja super jarang. Hhe..

Halaman Daftar Isi Blog Udah Bisa Diakses Lagi


Pageviews yesterday 167, pageviews today (so far) 59.

Terakhir kali posting : Serangan Otter (Berang-berang) di Kolam, bulan September 2017. Dan sekarang udah tanggal 2 februari 2018. Udah 4 bulan blog ini gak terjamah. Gile lu, Mblo.

Ok next.

Lanjut bales-balesin beberapa komen dari visitor blog, walaupun telat (maafkan.. maafkan). Untung cuma ada sedikit yang komen. Ciyan blog sepi visitor. Hiks..

Anyway next time ane bakal berusaha bales secepatnya. Ane bakal aktifin notifikasi  blog ini deh.


Halaman Daftar Isi Blog Udah Bisa Diakses Lagi

Kelar balesin komen, iseng blogwalking. 

Karena merasa bersalah udah telat respon. Akhirnya memutuskan untuk gantian bertamu. Gantian ninggalin jejak di blog-blog visitor ane yang udah komen tadi.

Makanya, blogger manapun yang pengen ane kunbal, tinggal bilang. Hhee..
Setelah koman-komen di blog orang kesana kemari. Trus baca-baca artikel yang bikin ane tertarik di situ. Mendadak mata tertuju pada salah satu blog. Di situ ada halaman daftar isi (sitemap). What?

Pas ane klik, ternyata bisa dibuka. Maksud ane, di situ bener-bener muncul tampilan daftar isi blog berdasar kategori. Weh.. weh.. weh..

Ternyata ane kudet jugak.

Halaman Daftar Isi Blog Udah Bisa Diakses Lagi


Kapan dulu pas jaman susah, ane pernah posting : Halaman Daftar Isi Hilang Mulu

Bagi ane, halaman daftar isi blog ini super penting. Memang ada pilihan lain biar gampang mengakses semua artikel blog, selain daftar isi. Namanya arsip blog. Hhee.. yaiyalah.

Cuma menurutku, daftar isi lebih keren aja, gitu, kalau dibanding arsip blog. Soalnya ngumpul dalam satu halaman tersendiri, jadi cuma sekali klik. Bisa dikategorikan menurut label, bisa dibikin tabel, bisa dimodif sesuai keinginan. Kalau kepanjangan bisa dibikin scroll jg biar fast loading. Dll, dll.

Beda sama arsip, biasanya ada di samping kanan (atau kiri) halaman blog. Dikategorikan berdasar waktu postingan. Harus loading tiap ngeklik (arsip bulanan, misalnya).

Iki ngomong opo toh, lanjut ah..

Dan sekarang, Halaman daftar isi blog ini pun udah bisa diakses. Cekidot : Admandas Sitemap.

Heuheuheu... hepi itu simple.

Udah gitu aja. Sekilas info. Sekian dan terima kasih. Ane mau lanjut perbaikin halaman daftar isi di blog-blog ane yang lain. Wassalam.

Hail Blogger!!

4 comments:

  1. Hahaha, miris emang kalo blog semi berniche.. artikel yang terkait sedikit, jadi ya visitornya luar biasa, sepinya, waks.

    Salam kenal ya gan, dan moga aktif lagi ngeblognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba bikin blog yang rame dan bayarannya gede gan, niche kesehatan, atau hukum. Kalau ane gak ada basic soal itu, jadi apa apadanya aja.

      Kali Agan bisa.

      Ok salam kenal, hail blogger!! Hhee..

      Delete
  2. Blog semi berniche.. artikel yang terkait sedikit, jadi ya visitornya luar biasa, sepi...
    http://obatmaag.web.id/

    ReplyDelete

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending