Sunday, December 4, 2016

Tips Video Youtube Tembus Satu Juta Penonton

with 0 Comment
Baru sadar bahwa ternyata ada satu videoku yang udah tembus satu juta penonton (1M views). Channelku yang satu ini memakai User ID anonim (bukan nama sebenarnya), karena memang kontennya kontroversi. Gak semua orang bisa nerima apa yang kusampein, terutama di Indonesia.

Tapi bagi youtuber nubie seperti ane, tembus sejuta views adalah sebuah prestasi mencengangkan dan menegangkan yang harus diabadikan, dibikin prasasti, menjadi postingan di blog. He he..

Tips Video Youtube Tembus Satu Juta Penonton

Namanya juga channel kontroversi. Komentar yang ada juga pada berdebat gak karu-karuan, tapi inilah yang bikin channel jadi ramai visitor. Jika dilihat di foto capture di atas, pada video kedua ada komentar sebanyak 117, like 540, yang dislike juga banyak, ada 295 orang.

Sebelumnya di channel ini udah ada beberapa video yang kuhapus. Takutnya melanggar hukum. Kan ngeri. Hhee..

Walaupun udah capek-capek bikin, gak papa lah dihapus (or disetting private). Daripada memancing orang nekad.

Padahal menurut sependek pengetahuanku, konten yang ada di video adalah kebenaran. Ada juga sebagian adalah sarcasm (sindiran), sisanya satirical (sindiran juga). Cuma banyak orang yang beda pendapat, makanya kubilang ini channel kontroversi.

Soal video yang kuhapus sih sebenernya cuma kuatir dihubung-hubungin ke personal tertentu. Kalau yang bersangkutan gak terima kan bahaya juga. Ha ha..

Tips Video Youtube Tembus Satu Juta Penonton




Sayangnya, cuma satu video itu yang baru tembus sejuta penonton, video lain mah masih seribu dua ribu views. Bahkan dari keseluruhan video (ada 10 video) di channel ini jika ditotal baru 1.029.020 views.

So, cara (atau tips dan trik) agar video Youtube bisa tembus sejuta penonton versi nubitol.. bikinlah channel kontroversi, yang penting jangan melanggar hukum. Jangan menipu. Jangan menyerang personal, jangan memaki, dll, dll. Tau lah maksudnya..

Channel kontroversi punyaku ini masih kurahasiakan, jangan sampai ada orang tau bahwa itu adalah channelku. He he..

Soal earning sih bisa dibilang masih minim dibanding channel dengan sasaran orang bule, contohnya channel ini : Thomas Admanda

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending