Thursday, August 4, 2016

Menambah Pahala dengan Cara Membunuh Ular

with 0 Comment
Dalam Hadist disebutkan bahwa ular adalah binatang fasiq, sama seperti cicak. Kita disunnahkan untuk membunuhnya, bahkan cenderung diperintahkan. Artinya, membunuh ular bisa bernilai pahala.

Namun ada sebagian orang yang phobia dengan binatang ular. Jangankan membunuh, berpapasan aja udah deg-degan setengah mampus, panik gak karuan. Bentuknya menjijikkan, bikin merinding. Jika dipegang, sisiknya bisa gerak-gerak sendiri, gak jelas banget bikin geli.

Menambah Pahala dengan Cara Membunuh Ular
Masih malu-malu
Untungnya.. di antara seluruh makhluk hidup yang ada di muka Bumi, manusia berada di puncak tertinggi rantai makanan. Ini yang bikin manusia ditakuti oleh makhluk lain, termasuk ular.

Manusia memang bukan pemakan ular, namun ular selalu lari gelagapan kalau berpapasan dengan manusia. Iya, jika dibandingkan manusia, ular jauh lebih panik. 

Menambah Pahala dengan Cara Membunuh Ular
Sadar kamera

Bertemu ular bisa bikin sial
Bukan manusia yang sial, namun justru ularnya. Terancam babak belur digebukin, bahkan dimutilasi dengan sadis oleh manusia.

Manusia adalah predator paling buas di Bumi. Jangankan ular, harimau aja diburu habis-habisan lalu diambil kulitnya dibikin jaket. Buaya malah dibudidaya untuk produksi tas maupun dompet. Ikan hiu justru dimasak siripnya. Bahkan dinosaurus dipajang di museum jadi hiburan anak-anak kecil. He he..

Disclaimer :
Tak ada binatang yang tersiksa di sini. Ular dalam foto di atas kubunuh dengan cara yang spontan namun (kupikir) paling efektif. Bekerja sama dangan Si Oren dan dimeriahkan oleh Si Dol, akhirnya ular bodoh itu bisa ditaklukkan.

Ternyata setelah sesi foto-foto selesai, saat aku sedang ngobrol-ngobrol di kabin kolam dengan Si Parman, Kang Sukadi dan Kang Habib.. ular sepanjang 1.5 meter yang udah kuhancurin lehernya pakai linggis itu masih hidup dan mencoba kabur. Entah tadinya ular itu hanya pura-pura mati atau emang cuma pingsan.

Untung ketahuan. Lalu kuputuskan untuk memutilasi ular itu sampai benar-benar mampus. Daripada terlalu sadis, maka foto tidak kulampirkan. Mudah-mudahan ular ini adalah ular terakhir yang masuk ke kolamku. Aamiin ya Allah.. Aamiin.

Post terkait :
Selain ular, ada predator lain di kolam ikanku, yaitu otter (orang-orang sering salah kaprah menyebutnya sebagai linsang/lingsang. Kalau mau, selengkapnya bisa baca di sini : Serangan Otter (Berang-berang)

Bukan cuma binatang. Ada juga makhluk cerdas jenis primata yang pernah nerobos masuk ke kolam ikanku, yaitu : Maling Jahanam !!

Jangan dibuka, nanti ketularan:

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending