Friday, June 3, 2016

Kiriman dari New York

with 0 Comment
Dapat WA dari Emak di kampung. Katanya ada kiriman dari New York, US. Kiriman apa pula, bingung juga. Soalnya kalau kiriman dari Google kan dari kantor Singapura. Atau kalau dari Amerika ya dari California. Ini kenapa malah dari New York. 

Kadang-kadang alamat ekspedisi emang sengaja aku tulis alamat ortu, atau alamat kawan-kawanku di kampung. Karena aku sendiri adalah makhluk nomaden, alias suka keliling dunia. Takutnya ada paketan datang malah gak ada orang. Daripada repot ngurusin ke kantor ekpedisi, mending kasih alamat pasti.

Kiriman dari New York
Sensor alamat - kotor banget amplopnya
Seperti biasa, tanpa komando, dibukalah itu amplop. Mungkin dikiranya virus antrak, narkoba, atau apa. Ortuku emang kadang gak pengertian, mau tau aja urusan anaknya, main buka-buka aja. 

Dikirimlah foto via WA, ternyata isinya ATM. Aku juga masih bingung, ATM buat apaan, kenapa ada ATM nyasar ke rumah segala.

Kiriman ATM dari New York
Sensor website & nomor seri ATM
Udah gitu, waktu buka foto WA di HP lagi lemot banget, jadi semakin penasaran aja. Biasa, provider internet kadang suka ngeselin. Tapi begitu foto kebuka, baru inget, ternyata kiriman ATM dari *sensor*

Iya jadi inget, pernah request ATM. Lama juga ternyata nyampe ke rumah, hampir dua bulan. Salah sendiri kelamaan, kan jadi lupa.

Yaudah gitu doang. 

Gak penting banget pokoknya isi posting di blog ini. Kalau gak terima, silahkan bikin blog sendiri. He he..

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending