Sunday, June 26, 2016

Filsafat adalah Ilmu yang Ditinggalkan Para Ulama

with 0 Comment
Tulisan ini adalah lanjutan dari post :
Filsafat adalah Ilmu yang Dibenci Para Ulama

Pernah melihat foto ini?

Tuhan-membusuk-kata-mahasiswa-orientasi-uin-sunan-ampel-surabaya
Mungkin Tuhan mereka semacam senyawa organik
Di situ tertulis :
TUHAN MEMBUSUK
Re-konstruksi Fundamenlisme menuju Islam Kosmopolitan
Orientasi Cinta Akademik dan Almamater
Senat Mahasiswa Ushuluddin dan Filsafat
UIN Sunan Ampel Surabaya

What a Stupid Banner !!

Kenapa mereka berani berkata "TUHAN MEMBUSUK". Udah sakti apa gimana? Tuhan yang punya Surga dan Neraka, mereka hina. Gerombolan manusia yang kecil mungil ini menghina Tuhan yang Maha BESAR.

Para manusia ini, saat mereka kedinginan, mereka masuk angin lalu diare. Kehujanan barang sebentar aja bisa bikin mereka flu. Saat mereka mati, mereka akan menjadi bangkai, membusuk dimakan belatung.

Lantas punya kekuatan apa mereka, sampai-sampai Tuhan yang menguasai langit dan bumi pun direndahkan? Apakah mereka pikir Tuhan itu bangkai, berbau busuk, dimakan belatung?

Punya badan kuat dan kekar, jangan sombong. Allah bisa mengirim seekor nyamuk yang bisa bikin kamu malaria, kamu tumbang lalu dikirim ke liang kubur seketika itu juga.

Dikaruniai otak cerdas, bisa kuliah dan berpendidikan tinggi. Jangan sombong, emang siapa yang ngasih karunia itu?

Tapi beginilah nasib mahasiswa yang masuk ke dalam jurusan Ilmu Filsafat, mereka telah menceburkan diri ke dalam kubangan sampah. Mereka bakalan punya pemikiran kotor tehadap Tuhan, terhadap agama, terhadap apapun.

Mereka calon-calon musuh agama. Semakin mereka mendalami ilmu filsafat, semakin mereka tenggelam lebih jauh ke dalam tumpukan sampah. Jika mereka berani menghina Tuhan, mereka juga akan lebih berani menghina apapun.

Jika Tuhan saja berani mereka hina, apalagi yang lain. Karena kecerdasan mereka luntur, akal sehat akan menghilang dan otak mereka akan tercemar.

Seperti para mahasiswa bodoh jurusan Ilmu filsafat yang ada di kampus UIN Sunan Ampel Surabaya di atas. Dimana otak mereka? Kalau kita buka tengkorak mereka, pasti isinya cuma sampah berbau busuk banyak belatung.

WARNING :
Apa mereka tidak pernah membaca tentang peringatan para Ulama pendahulu tentang bahaya Ilmu Filsafat bagi akidah? Kenapa para Ulama sangat membenci Ilmu Filsafat? Kenapa para Ulama telah meninggalkan jauh (sejauh-jauhnya) Ilmu Filsafat ini sejak jaman baheula? 
 
Karena Ilmu Filsafat adalah RACUN !!

Untuk para mahasiswa jurusan Ilmu Filsafat, segeralah keluar dan pindah jurusan, sebelum terlambat. Untuk Adek-adek SMA yang akan memasuki bangku kuliah, jangan pernah berfikir untuk memilih Ilmu Filsafat sebagai jalan hidupmu.

Untuk para orang tua, jangan pernah izinkan anak kesayanganmu menjadi gila dengan memilih jurusan Ilmu filsafat. Untuk kampus-kampus perguruan tinggi Islam, jangan bodoh, hapus jurusan maupun mata kuliah Ilmu Filsafat sekarang juga.
 
Disclaimer :
Mau ada yang baca atau enggak, yang penting usaha.  Mudah-mudahan berpahala. 
 
Tuhan-membusuk-kata-mahasiswa-orientasi-uin-sunan-ampel-surabaya
Yang penting mejeng dulu
Banner (spanduk) di atas tadi tertera tahun 2014, dalam rangka orientasi mahasiswa baru Jurusan Ushuluddin dan Filsafat, UIN Sunan Ampel Surabaya. Udah ada permintaan maaf dan konfirmasi dari ketua panitianya waktu itu. Tapi penjelasan yang diberikan juga sama aja bodohnya, sama sekali gak bisa dibenarkan. Paling cuma pengen tenar aja.

Kasian yang jadi maba, dibodohin seniornya, mengorbankan agama.

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending