Saturday, October 10, 2015

Modifikasi Tiger Street Fighter

with 0 Comment
Modifikasi Tiger Street Fighter
Motor ini dulu kubeli second hand dari orang Kaliwiro Wonosobo. Kawanku Anggit yang jadi perantara, kukira rumahnya yang paling dekat dengan owner motor ini, karena masih satu area. Tapi ternyata jarak rumah Anggit dan pemilik motor ini jauhnya minta ampun. Untuk menuju rumah pemilik motor, kek perjalanan jutaan tahun cahaya, gak nyampe-nyampe. Kondisi jalan juga bikin geleng-geleng kepala. Hampir-hampir kupikir udah keluar dari wilayah NKRI, butuh passport dan Visa untuk menuju kesana.

Saat perjalanan itu dalam hati kukira pasti kondisi motor Tiger yang mau kubeli ini udah hancur berantakan karena sering lewat jalanan ini. Segala macam tanjakan, turunan, tikungan dilewati. Dari jalan aspal hancur, jalan paving rusak, jalan tanah yang mirip sungai kering, jalanan batu berserakan dll dll, mungkin bisa bikin semua mur baut yang ada di sepeda motor lepas dengan sendirinya jika melewati jalanan ini.

Akupun mendadak kasihan dengan motor Satria Hiu yang saat itu kunaiki. Karena rasanya udah bukan seperti mengendarai Hiu, melainkan seperti naik kuda. Lompat-lompat gak jelas.

Untungnya motor Tiger yang mau kubeli kondisinya masih seperti baru. Standard pabrik dan masih mulus. Sering keluar kota pake mobil, motor ini gak pernah dipakai, kata pemiliknya sih begitu. Motor Tiger ini menjadi berantakan justru ketika berada di tanganku beberapa waktu kemudian. Seperti ini hasilnya :

Date Taken : 15 October 2012
Location : Kos-kosan Mr. Dragon Ball Semarang (Pak Dargono)

Spesifikasi : Swing arm banana (merk R-Pro), Monoshock (lupa merknya), spakbor Ninja, Velg ring 17 tapak lebar, footstep gantung belakang lupa merknya, footstep depan underbone lupa merknya, cakram belakang lupa juga, knalpot Nob1. Yang lain lupa semuanya.

Modifikasi Tiger Street Fighter

Modifikasi Tiger Street Fighter

Modifikasi Tiger Street Fighter

Modifikasi Tiger Street Fighter

Modifikasi Tiger Street Fighter

Pertengahan semester kuliah, saatnya berpisah dengan motor Tiger modifikasi street fighter ini. Disamping udah bosen, juga karena udah gak nyaman dikendarai. Sering main bengkel gara-gara masalah rem cakram belakang, bikin kantong tipis. Hobi masuk angin walaupun udah diganti set yang baru. Mending ganti motor sekalian.

Sebagai Freak Kaskuser di jaman masih kuliah, segala jual beli online kulakukan via kaskus, termasuk motor ini. Sebelumnya beberapa kali sukses besar jualan motor temen, laptop, berbagai macam HP, dan masih banyak lagi barang lain via kaskus juga.

Malam hari kupasang lapak motor Tiger ini di FJB Kaskus, pagi harinya langsung meluncur ke banyumas naik kereta api. Buyer a.n Chuck Norris (nama sebenarnya). Transaksi tanpa melihat barang, tanpa COD, tanpa tawar menawar, langsung transfer rekening. Bangun pagi langsung bawa motor ke stasiun and say goodbye. Mudah-mudahan buyer gak kecewa. Ini adalah rekor jualan motor tercepat sepanjang masaku, laku dalam semalam.

0 comments:

Post a Comment

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending