Saturday, October 10, 2015

Bikin Dummy Blog Biar Cepat Kaya

with 5 comments
dummy blog pasang adsense
Kage bunshin No Jutsu

DUMMY BLOG. Pake Jurusnya Naruto. Kage bunshin no jutsu, alias memperbanyak diri. Bikin dummy blog yang banyak sebagai amunisi untuk menghajar Google Adsense. Apa itu google adsense? Bisa dilihat dari iklan-iklan di kanan-kiri blog ini. Tapi tenang, Google Adsense (GA) adalah produk dari perusahaan raksasa Google, pengiklan terbaik di jagad Internet. Iklannya keren-keren dan relevan. Bukan iklan pop ads yang annoying itu (satu klik muncul 3 windows gak jelas), bukan iklan pembesar anu, bukan link direct nunggu 5 detik, bukan jenis iklan sampah seperti itu. Melainkan (sekali lagi) iklan-iklan dari google yang relevan tapi keren.

Kenapa kupasang iklan? Ya karena dari situlah blogger dapat duit. Bukan hanya stasiun TV aja yang bisa menghasilkan uang dari menayangkan iklan. Blogger juga bisa. Yang penting diterima dulu jadi publisher GA. Kebetulan saat ini aku punya 8 akun adsense. Ha ha ha. 

Menjadi publisher GA memang (bisa dibilang) impian semua blogger. Di saat kawan-kawan blogger yang lain mati-matian daftar Google Adsense tapi ditolak mulu, malah aku punya banyak. Yah karena emang gampang-gampang susah daftar GA. Gampang daftarnya, susah diterimanya.

DUMMY BLOG. Kenapa dummie blog? Karena saat ini aku mengelola puluhan blog, ini hanya salah satunya. Jadi update nya bergiliran. Harus pintar-pintar mengatur waktu. Kenapa punya banyak blog? Ya biar semakin banyak dapat gaji dari blogging. Namanya juga usaha. 

Sebenarnya punya satu blog aja udah cukup untuk merampok Google. Asalkan blog itu blog besar, punya jutaan visitor. Tapi berhubung aku hanya punya blog recehan, jadi untuk merampok Google, aku harus punya pasukan blog. Kira-kira begitu analoginya.

Selain ngeblog, aku juga punya puluhan Channel Youtube. Gak tau jumlah pastinya. Yang jelas ada puluhan channel. Dengan niche (tema) yang beda-beda juga. Ribet kan.

5 comments:

  1. Komen ah..

    Ngomong2 8 akun adsense itu sekarang masih hidup semua gan?,

    Dan apakah punya blog2 dan chanel2 YT bisa update secara konsisten, yang saya tau agan baru aja muncul setelah vakum. Hehe * mode penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. GA non hosted masih hidup semua, GA hosted dan channelnya beberapa masih selamat. Tapi sebagian besar channel ane kena suspend walaupun GA masih bisa dibuka dan gak ada duitnya.. he he. Sebagian lagi gak bisa di monetize lagi (kurang dari 1000 subs)..

      Blog and channel YT yang rutin ane update paling 5 blog dan 5 channel, gan. Sisanya terlantar, kek blog ini.

      Delete
  2. Walaupun masi bisa dibuka dan gak ada duitnya.. wkwkw

    5 blog 5 chanel bisa po tiap bulan kalo gtu gan.. niche apa aja itu gan yg bner2 smpean fokusin..

    Boleh tanya pak, cara paling aman buka akun adsense yg berbeda gmana pak..

    ReplyDelete
  3. Ada yang sebulan sekali, ada yang 3 bulan sekali, ada yang 6 bulan sekali, bhinneka tunggal ika. Paling rame niche lucu2an, trus DIY, trus gardening, sisanya random aja. Kalau sekarang lagi mau ngurusin channel yang perikanan.

    Kalau ane cuma clear history, chache, dst, dst itu.. bahkan ane gak pernah acak IP, or buka tutup browser, apalagi sampai restart komputer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. moga tambah sukses gan, salam kenal ya sebelumnya, hehe.. good job bosku

      Delete

ADMANDA. Powered by Blogger.

Connect With Me

Artikel Acak

Lagi Trending